Kamis, 29 Oktober 2009

Intel : Windows 7 Lebih Stabil Dibanding Windows XP



Intel telah meluncurkan sebuah study baru yang diberi nama "The Value of PC Refresh with Microsoft Windows 7" yang mendeskripsikan pengujian Windows 7 selama kuarter kedua 2009 untuk digunakan di perusahaan tersebut. Sebagai hasilnya, sebanyak 291 dari 300 pengguna Intel atau 97 persennya menyatakan bahwa system operasi pengganti Vista tersebut memiliki improvisasi performance dan kestabilan lebih, dibandingkan Windows XP.


Dengan adanya hasil yang positif ini, selama 2009 Intel akan melanjutkan pengujian Microsoft Windows 7, dengan meng-instal system tersebut di lab agar dapat dilakukan pengujian aplikasi yang dapat bekerja di dalamnya. Sementara itu, sebanyak 9 pengguna Windows 7 tersebut menyatakan tidak merekomendasikan system operasi tersebut ke kolega setelah menggunakan Windows 7 versi beta selama 3 bulan. Menurut study tersebut, alasannya karena terdapat banyak yang tidak dimengerti mengenai performance dan kontrol user account di Windows 7.

Di kuarter pertama 2010, Intel juga berencana untuk mengembangkan system operasi Windows 7 ke PC yang berteknologi Intel vPro.

0 komentar:

Copyrigt @ : Rahman Avenged SMK N 2 SURAKARTA