Kamis, 29 Oktober 2009

Bermasalah, Acer Tarik Semua Laptop Acer Aspire



Acer telah secara rela menarik produ laptop Acer Aspire miliknya yang diduga dapat menyebabkan resiko kebakaran karena adanya kabel microphone yang bermasalah. Vendor pembuat PC tersebut telah menarik sejumlah model laptop Acer Aspire yang memiliki masalah tersebut.

Laptop Acer Aspire yang ditarik termasuk model AS3410, AS3810T, AS3810TG, AS3810TZ dan AS3810TZG, yang dibuat sebelum tanggal 15 September 2009.



Pihak Acer sendiri mempersalahkan kabel microphone laptop atas masalah ini. Acer menjelaskan, kabel microphone tersebut dapat menyebabkan laptop overheat ketika terjadi tekanan kuat kabel berulang-ulang di dekat keyboard bagian kiri, saat dipasang. Penekanan tersebut dapat mengakibatkan kerusakan casing dan kegagalan system.

Acer mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengganti kabel microphone untuk mengurangis resik overhating laptop Acer Aspire tersebut. Acer juga menyarankan user untuk mengecek nomor seri laptopnya via website Acer untuk memastikan. Namun, hingga kini Acer belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini.(h_n)


0 komentar:

Copyrigt @ : Rahman Avenged SMK N 2 SURAKARTA